SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

5 Rumah Ludes Terbakar, hanguskan 4 ekor sapi dan barang berharga.

Grobogan,  RM.  _
   Bencana yang satu ini agak lain jika dibandingan dengan peristiwa yang ada di berbagai daerah. yaitu Banjir, tanah longsor dan sejenisnya dimusim hujan ini. berbeda dengan yang terjadi kali ini, Kebakaran menghanguskan lima rumah terjadi di Dsn Ngasem Desa Truwolu, Ngaringan, Grobogan Jawa Tengah .
       Tiga rumah limasan berukuran 16 persegi milik Sugiyono (45) dan dua berukuran 14 milik Wachid (38) Rt 3 rw 5 Dusun Ngasem Desa Truwolu Kecamatan Ngaringan tak terselamatkan. Bahkan, empat hewan piaraan berupa sapi, surat-surat penting dan uang senilai Rp 50 juta turut hangus. kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta. Dalam peristiwa ini Tidak ditemukan korban jiwa.
  Menurut keterangan saksi Mashuri kejadian bermula pukul 19.00 WIB saat korban Giyono sedang menonton TV kemudian bermaksud membuatkan kopi  Mashuri yang tjuga merupakan mertua korban, tiba-tiba kaget melihat api sudah menyala di rumah dibagian belakang. "Giyono bermaksud untuk memadamkan api dengan memutus aliran listrik tetapi tiba-tiba api sudah membesar. 
Kemudian dia berteriak meminta tolong kepada warga," terang Mashuri, Minggu (3/12) petang.
      Mendengar teriakan korban warga pun berdatangan berusaha memadamkan api, namun api terlanjur membesar dan sulit dipadamkan. Sebagian warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada petugas damkar.
     Api berhasil dipadamkan dengan 3 unit mobil damkar dan pertolongan warga secara manual sekitar pukul 21.30 wib. gik
Share Article:

Pemerintah Kabupaten Grobogan

Sumber dari Mabes Polri

SELAMAT HARI PERS NASIONAL # 09 PEBRUARI 2023 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib