SELAMAT DATANG DI RADAR MINGGU (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Tubuh Tercecer, Wanita paruh baya tertabrak Kereta Api

Mayat Korban
Grobogan,  RM.  _
  Kamis pagi,  18/10/2018 sekitar pukul 08.30 wib  ditemukan seorang perempuan meninggal dunia tertabrak kereta api barang No. K2511A jurusan Surabaya-Jakarta di Jalur Kereta Api Km. 37+90 Turut Dsn. Bangkep, Ds. Kradenan, Kec. Kradenan, Kab. Grobogan Jawa Tengah.
  Informasi yang diperoleh dari Kepolisian setempat bahwa, diketahui korban bernama Umi nur hidayah 32 Thn warga Rt. 01 Rw. 01, Ds. Tambakselo, Kec. Wirosari, Kabupaten Grobogan.
  Menurut Kapolsek Kradenan AKP Jauhari bahwa,  Kereta api barang No. K2511a jurusan Surabaya-Jakarta yang di kemudikan oleh masinis Arif sumartono 28 Th melaju dari arah timur menuju barat. Hingga sampai di Km 37+90 Dsn. Bangkep, Ds. Kradenan, Kec. Kradenan, Kab. Grobogan telah menabrak seorang perempuan.
  Kemudian masinis menghentikan laju kereta nya mendadak dan kemudian turun memberitahukan saksi Teri murtiana Wijayanti untuk memastikan korban. Setelah dipastikan mengetahu kondisi korban,  kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Security Stasiun Kradenan, dan di lanjutkan ke Polsek Kradenan untuk penanganan dan identifikasi dan penanganan lebih lanjut.
  Hasil dari TKP ditemukan kondisi tubuh korban hancur berantakan. Sedangkan korban memakai daster warna merah putih bunga, dengan berkerudung warna ungu serta memakai sandal jepit warna hijau.  
  Sementara itu,  Menurut keterangan dari Masinis Arif Sumartono korban dengan sengaja menabrakkan diri ketika Kereta Api melaju. Dan ketika keluarga korban mendatangi TKP menyatakan jika korban mengalami depresi (gangguan jiwa). Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah, sehingga keluarga korban bersedia untuk  membuat surat pernyataan yang intinya bisa menerima atas Inseden tersebut. gik rm
Tonton juga vidionya :

Share Article:


SELAMAT HARI JADI GROBOGAN KE 296 # MARET 2022 (CERDAS . TAJAM . AKTUAL)

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Radarminggu.com
Copyright © 2011. Radar Minggu - All Rights Reserved
mastemplate
Original Design by Creating Website Edited by Kompi Ajaib